Skip to main content

[TUTORIAL] Memulai Bisnis Online di Profitclicking.com

Kerja dirumah penghasilan lebih besar dari pekerja karyawan swasta 



Bukan hanya mimpi jika anda ingin memiliki dan membeli apa yang anda mau, semua itu bisa terwujud asalkan satu syaratnya "SABAR & TEKUN", dari setiap ilmu yang saya pelajari semuanya membutuhkan modal, dan setelah saya sadari bukan hanya "UANG" yang menjadi modal setiap jalan usaha yang bergerak seperti contoh dalam kalimat ini

Jika ingin usaha tidak punya ide pakailah ide orang lain, jika ingin usaha tidak punya modal (uang) gunakanlah modal (uang) orang lain, jika usaha tidak punya tempat gunakan tempat orang lain.
nah dalam kalimat diatas menjelaskan bahwa betapa mudahnya mempunyai perusahaan sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya, ide bahkan tempat untuk usaha, tapi dalam hal ini kebutuhan kita adalah "SABAR & TEKUN" bukan?. Ingat sebuah hadits yang berbunyi seperti ini,  yang artinya "Carilah olehmu dunia sebanyak-banyaknya seolah-olah bahwa kamu akan hidup sampai hari kiamat, dan...." nah dari potongan arti hadits diatas seharusnya kita sudah paham arti dari semua itu, namun karena manusia adalah tempatnya salah dan lupa, jadi semua itu dianggap tidak PENTING.

Bangun Perusahaan anda sendiri bersama kami di PROFITCLICKING.COM

profitclicking.com adalah situs baru yang baru saja di onlinekan oleh pemilik, ternyata profitclicking.com ini adalah migrasi sebuah situs http://jsstripler.in yang membernya lebih dari 10 ribu, sejak berdiri jsstripler.in memang menjadi buah bibir para pelaku trading, hingga akhirnya tembus ke Indonesia dan sekarang teman saya yang ada di facebook hampir berjumlah 50.000,- lebih orang yang bergabung disana, sehingga membuat saya tertarik dan ikut serta dalam hal ini. 

Cara profitclicking.com membayar kita sebagai member

Ketahuilah setiap situs di Internet apabila pemiliknya memiliki uang banyak ia selalu mengadakan sebuah contest atau memberikan promo atau hadiah, dan itu terjadi banyak baik di Indonesia ataupun di luar Indonesia, adapun cara profitclikcing.com membayar kita sebagai member dengan 3 (tiga) cara, 
  • View ads
  • Refferal
Dua point diatas saja dulu kita bahas yang satu nanti menyusul dan pastinya akan paham sendiri, baik kita mulai membahas tentang salah satu dua point  diatas kita mulai dengan view ads.
  • View ads
View ads adalah kegiatan yang dilakukan oleh member atau peserta dari profitclicking.com, dan kegiatan ini disebut dengan "Task" atau tugas, sedangkan tugas atau perintah dimana-mana selalu kita dapatkan, baik itu disekolah, di rumah, di tempat kerja, bersama team, atau yang lainnya,  tidak jauh berbeda dengan yang lain, profitclicking.com memberikan kita pekerjaan hanya untuk melihat iklan yang dimilikinya dengan jumlah minimal 3 x dalam sehari dengan kata lain 3 iklan dalam sehari, dan ini harus kita lihat jika kita ingin menambah penghasilan. adapun untuk keuntungan yang kita peroleh dari hasil mengklik iklan adalah sebesar 2% per 3 iklan dari $10, itu untuk weekday (hari aktif kerja senin-jum'at), dan sebesar 1% per 3 iklan dari $10, itu untuk weekend (hari akhir pekan sabtu & minggu), jadi bisa dikalkulasikan sekarang? bayangkan jika dalam satu hari kerja (klik 3 iklan) anda dibayar oleh profitclicking.com 2% dari $10 yang artinya anggap saja harga dollar sekarang Rp. 10.000,- dan anda dibayar oleh profitclicking.com sebesar Rp. 20.000,- / klik 3 iklan yang dimilikinya.
  • Refferal
Refferal adalah kegiatan promo dan mengajak teman untuk bergabung seperti halnya saya selalu promosi dan mengajak anda untuk bergabung, dan apabila saya berhasil mengajak anda bergabung maka saya mendapatkan komisi dari profitclicking.com sebesar yang telah ditetapkan dalam peraturan. jumlah komisi jika refferal melakukan purchase akan memberikan langsung 10% dan ini tergantung kepada level.
 nah dari kedua program diatas, mana sih yang belum dipahami? silahkan nanti berkomentar dibawah, dan saya akan coba mengajak teman-teman untuk membuktikan bahwa program seperti ini benar atau tidak, sekarang kita lakukan test drive dengan uang pinjaman dari profitcliking.com yakni sebesar Rp. 100.000,- atau sekitar $10.

Melakukan Test Drive atau pembuktian untuk profitclicking.com, dan disini saya anggap pembaca sudah paham dengan penggunaan internet. :)
  • Klik Disini untuk mendaftar
  • Pilih dan klik Join
  • Isikan data dengan benar dengan mengikuti petunjuk, apabila pagenya dalam bahasa inggris, dan kita tidak paham dengan bahasa inggris kita bisa gunakan jasa situs GOOGLE TRANSLATE
  • Setelah selesai mengisi data semua sudah selesai, pastikan username dan sandi diingat jangan sampai lupa.
  • Setelah selesai melakukan pendftaran silahkan buka alamat e-mail yang tadi di daftarkan
  • Buka E-mail baru dari profitclicking.com dan ikuti petunjuk yang ada di dalam e-mail tersebut, jika e-mailnya menggunakan bahasa inggris jangan lupa gunakan GOOGLE TRANSLATE
  • Yang intinya dalam e-mail tadi ada cara untuk mengaktifkan account di profitclicking.com dan bentuknya adalah LINK, dan tugas kita cukup melakukan klik saja pada link tersebut biasanya link itu ada di bawah tulisan ya "confirmation acount with following link...."
  • Setalah di klik ada tab baru yang memberikan informasi tentang gagal atau suksesnya pendaftaran, dan apabila sukses, silahkan lakukan LOGIN.
  • Ingat pada waktu pendaftaran gunakan username dan password yang sama pada saat mendaftar agar tidak lupa nanti email dan passwordnya sebaiknya kita simpan di komputer dengan cara (1) Klik start (2) Klik All Programs (3) Klik Accessories (4) Klik Notepad (5) Copy nomor login profitclicking.com (PC) ke notepad jangan lupa password yang anda gunakan sewaktu mendaftar juga di copy; dan (5) pastekan pada notepad dengan menahan tombol "Ctrl + V" pada keyboard.
  • Nah Pastikan anda sudah berhasil log in di account Profitclicking.com (PC), dengan demikian silahkan anda cari dan klik menu "My Wallet" dan pastikan di menu my wallet ada nilai $10 di account anda.
Selamat anda sudah punya account profitclicking.com dan sekarang tinggal kita gunakan uang pinjaman dari profitclicking.com ini untuk membeli sebuah iklan, yakni dengan mengikuti langkah dibawah ini:
  • Disamping kiri monitor ada 3 papan hijau yang berbaris vertikal yang satu bertuliskan "Buy Traffic Only", yang satunya betulisakan "Buy Ads Package" dan yang satunya lagi tulisannya "Buy PC panels" dari ketiga itu yang akan kita beli dengan menggunakan uang pinjaman $10 tadi.
  • Klik "Buy Ads Package" dan pada halaman package pada kotak masukkan angka "1", dan klik "Proceed my order".
  • Klik Dashboard pada pojok kanan atas
  • Cari menu "Task" dibawah menu "my wallet"
  • Jika disana ada tulisan "view ads 3" silahkan gulung mouse anda ke bawah dan temukan menu yang betuliskan "TRAFFIC EXCHANGE".
  • Pada menu "TRAFFIC EXCHANGE" cari dan temukan icon kecil betuliskan "View ads" jika sudah ketemu langsung di klik, nantinya akan dibaa ke halaman baru dan perhatikan pada halaman baru itu, dipojok kanan atas ada waktu yang berjalan, biarkan waktu itu berjalan sampai dengan selesai dan setelah waktu selesai berjalan nanti akan ada tombol betuliskan "view next ads", silahkan di klik dan tunggu sampai waktu berhenti dan setelah berhenti nanti waktu akan berubah menjadi tombol atau icon "view next ads" lagi dan klik lagi, dan setelah selesai dan nongol kembali "view next ads" sekarang jangan di klik tapi di tutup tab-nya dengan cara menekan tombol "Ctrl + W" pada keyboard"
  • Kembali ke halaman profitclicking.com dan temukan tombol tombol LOGOUT
  • Kembalilah esok hari atau malam hari sesuai dengan waktu anda mendaftar sekarang kalo siang ya nanti siang hari, kalo malam ya nanti malam hari untuk melakukan tugas anda mengklik iklan atau "view ads" sebanyak 3 iklan.

Comments

Popular posts from this blog

Speed up idm setting to download faster 100000000% work

Speed up your downloader with some trik from me Setting IDM to maximum speed Download

Download Skin Winamp kern-keren dan lucu-lucu [mediaffire-link] 100% work

Winamp Skin Tokyo Drift skin : Link Download Skin Winamp : Link Download Overdrive 2 [modern skin] : Link Download

Tawuran Pelajar menjadi budaya baru bagi pelajar Indonesia

Tawuran kegiatan tambahan diluar kelas bagi pelajar Tawuran yang sedang marak dibicarakan dimana-mana, tawuran dijaman dulu tidak ada, yang ada hanya perang antar warga itupun terjadi hanya sekitar satu windu sekali sedangkan sekarang tawuran hampir setiap jam, entah apa yang mendominasi terjadinya tawuran namun sejauh ini data yang didapat yang menyebabkan tawuran adalah GENGSI yang sangat tinggi makana tidak heran jaman sekarang bukan hanya warga kampung tapi PELAJAR yang nota bene seharusnya menjadi contoh yang baik kepada warga yang tidak belajar tapi malah sebaliknya, pelajar yang sekarang malah lebih berani menurunkan harga diri pendidikan.