Skip to main content

Bermain Curang pada saat trading menyebabkan account di banned [tested by me]

Bermain curang pada trading


segala sesuatu apabila dilakukan dengan tanpa dasar yang kuat dan pengetahuan yang handal pasti akan berbuah kuarng baik, contohnya saja setelah beberapa kali test earning dolar dengan menggunakan beberapa account penyedia trading, selalu saja saya menjadi gagal, dan dari kegagalan itu ada beberapa cara yang telah saya lakukan, dengan tujuan agar cepat refferal dan dengan segala cara saya lakukan itu, namun semuanya sia-sia, saya tidak bisa mendapatkan hasil terbaik seperti yang saya harapkan. dan kini saya akan memberi penjelasan kepada teman-teman pembaca atau pemain trading, karena dalam hal ini tidak boleh dilakukan, dengan alasan apapun, padahal sebelumnya saya telah disarankan oleh teman saya agar berhati-hati, namun saya selalu bilang "ah, kalo dicoba mana kita tahu", akhirnya saya coba dan alhasil "GAGAL" mendatangi saya. 


Dibawah ini akan saya tuturkan apa yang telah saya lakukan dengan kegiatan curang pada sebuah trading dan itu membuat beberapa akun saya berhasil di banned oleh admin penyedia tradding tersebut, dan apa alasannya saya membuat postingan ini pada blog yang tidak berdosa ini? jawaban saya cukup simple yakni agar, yang belum tahu atau yang baru tahu trik ini harap JANGAN DILAKUKAN !!! adapun ada yang memaksa saya tegaskan SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APA YANG TELAH ANDA LAKUKAN!.

Persiapan saya adalah sebuah utility Proxy dan IP yanng saya padukan sehingga agar benar-benar memproteksi IP dan PROXY saya, dan tool itu masih ada pada saya, karena saya beli dari teman saya sebesar Rp. 250.000,- setelah saya download dari yahoo messanger, dan saya Install pada komputer saya, langsung saya test untuk mengecek kebenaran dari tool tersebut, apa berfungsi atau tidak atau jangan-jangan saya tertipu, dan setelah saya coba memang tool itu berhasil mengelabui server sehingga IP dan proxy yang kita gunakan tidak terdeteksi oleh siapapun, dan akhirnya saya mencoba mendaftarkan beberapa nama dan account dan saya aktifkan setiap hari, dan hampir saja tercapai apa yang saya inginkan dan akhirnya pada suatu hari tanpa saya sadari saya mendaftarkan beberapa account sebagai refferal tanpa sadar tool yang saya install belum diaktifkan, alhasil di BANNED setelah 2 hari kemudian. 

Pesan saya kepada teman-teman jangan lakukan hal apapun, ikutilah peraturan-peraturan yang ada, karena SAKIT rasanya kalo sampe profit sudah lumayan dan account di Banned :'(

Ok. Salam Hangat dan selamat berjuang.

Comments

Popular posts from this blog

Speed up idm setting to download faster 100000000% work

Speed up your downloader with some trik from me Setting IDM to maximum speed Download

Download Skin Winamp kern-keren dan lucu-lucu [mediaffire-link] 100% work

Winamp Skin Tokyo Drift skin : Link Download Skin Winamp : Link Download Overdrive 2 [modern skin] : Link Download

Tawuran Pelajar menjadi budaya baru bagi pelajar Indonesia

Tawuran kegiatan tambahan diluar kelas bagi pelajar Tawuran yang sedang marak dibicarakan dimana-mana, tawuran dijaman dulu tidak ada, yang ada hanya perang antar warga itupun terjadi hanya sekitar satu windu sekali sedangkan sekarang tawuran hampir setiap jam, entah apa yang mendominasi terjadinya tawuran namun sejauh ini data yang didapat yang menyebabkan tawuran adalah GENGSI yang sangat tinggi makana tidak heran jaman sekarang bukan hanya warga kampung tapi PELAJAR yang nota bene seharusnya menjadi contoh yang baik kepada warga yang tidak belajar tapi malah sebaliknya, pelajar yang sekarang malah lebih berani menurunkan harga diri pendidikan.